Biografi dan Profil Band Limp Bizkit

Posted by

Profil dan Biografi Limp Bizkit
Kali ini saya akan memuat artikel tentang Biografi dan Profil Band Limp Bizkit. Enjoy and relax !
Limp Bizkit adalah sebuah band yang berasal dari Jacksonville, Florida. Mereka mulai eksis sekitar akhir tahun 1994. Fred dan Sam bertemu dan menjadi teman baik ketika Sam menyarankan sepupunya, John Otto, bermain drum untuk band ini. Mereka menemukan sebuah nama mereka ketika Fred berbicara kepada temannya ketika berkata bahwa "his brain was like a limp biscuit." Lalu Fred menyukai itu dan nama band mereka setelah itu.

Ini adalah sebuah band yang mengagumkan yang sudah memiliki basis dari tur dengan nilai-nilai keluarga, dan wisata lainnya yang cenderung menarik kerumunan besar penggemar yang besar.Hal ini juga membantu ketika Anda membuka untuk band-band seperti Korn dan Deftones. Limp Bizkit, setelah semua perjuangan dan kotoran mereka harus memasang dengan, memiliki kerumunan penggemar terbesar di Amerika Utara dengan hit pertama mereka "
Faith from the album 3 Dollar Bill Ya'll, kemudian mereka benar-benar memukul besar dengan ada besar hit"Nookie"yang pada ada sophomore album.

Setelah "Nookie" menduduki tempat teratas pada setiap chart di Kanada sudah waktunya bagi Limp Bizkit mengembalikan alittle sesuatu untuk para penggemar. Musim panas, Limp Bizkit mulai sekarang terkenal "kembali ke dasar-dasar Tour". Tour ini adalah tour gratis, pertama datang pertama melayani dasar dan adalah ment untuk memberikan sesuatu kembali kepada para penggemar dan berterima kasih atas dukungan mereka. Segera setelah itu Fred dan geng bersiap-siap untuk melepaskan album ke-3 kepada publik. Berjuang dengan judul seperti "Limpendence Day" dan "The Chocolate Starfish dan Hotdog Flavored Water". Sekitar Oktober/November, mereka merilis album. dalam minggu pertamanya Album itu berhasil terjual ribuan keping. Dengan hits seperti "rollin" dan "my generation" Limp Bizkit kembali di atas dunia.

Wes Borland menjatuhkan grup untuk berangkat dengan caranya sendiri, dan ini meninggalkan band pendek gitaris. Setelah mencoba Fred, dan memiliki bangsa lebar kontes, kemudian tidak menemukan siapa pun. John Otto, di bar, bersenang-senang. Ia berlari ke dalam Mike Smith, mantan S.N.O.T asli. Mereka menemukan satu sama lain berbicara, akhirnya kemacetan dan akhirnya touring.
Adalah album keempat mereka menjatuhkan Septemeber 23, dan single pertama dari itu adalah "Makan Anda Alive". Hasil bervariasi adalah judul album, dan sekarang adalah perumahan "Behind Blue Eyes".


Source : sing365
*dengan sedikit perubahan


Blog, Updated at: 12/08/2013

0 komentar:

Post a Comment