Profil Band Alter Bridge

Posted by

Profil Alter Bridge
Alter Bridge adalah band yang beraliran alternative rock ini berasal dari Orlando, Florida. Band ini sebagian terbentuk dari mantan anggota band Creed yaitu Mark Tremonti (gitar dan vokal), Brian Marshall (bass) dan Scott Phillips (drum) dan Myles Kennedy (gital dan vokal) berasal dari band The Mayfield Four.
Alter Bridge meliris album pertama bernama One Day Remains, pada Agustus 2004, diikuti dengan album mereka yang kedua bernama Blackbird, pada Oktober 2007. Dua album ini yang diliris ini sangat sukses. Album ketiga diliris pada September 2010 dengan nama AB III.



Pada tahun 2004, mereka merekam album debut mereka, satu hari tetap. Menuju era keemasan di Amerika Serikat dan tiga single serta lagu "Metalingus", yang diadopsi oleh WWE Superstar Edge sebagai backsoundnya di tahun itu. Pada tahun 2007, band ini merilis album kedua yang diakui secara kritis, Blackbird, termasuk singel "Rise Today" dan "Watch Over You." Yang terakhir ini menjadi top 10 video serta lagu Terpilih di VH-1 selebriti rehabilitasi dengan Dr Drew. Band turun ke jalan untuk mempromosikan rilis sophomore mereka, memperoleh lebih banyak penggemar di seluruh dunia dengan pertunjukan live mereka kuat dan kuat.

Sementara AB III Catatan dengan tema yang konsisten, ada lagu kedua musik dan tematis yang menemukannya dan menyentuh emosi manusia yang berbeda. Salah satu momen yang ditemukan di "Wonderful Life," adalah sebuah lagu yang mengklaim Kennedy "lagu sangat emosional untuk mengumpulkan, butuh waktu lama." Kemudian dia menambahkan, "lirik terinspirasi oleh ide bahwa akan datang suatu hari ketika kita semua harus mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang kita cinta dan sayangi dalam hati kita. Pada dasarnya, saya bertanya pada diri sendiri apa yang ingin saya katakan pada saat itu akhir, selamat tinggal yang terakhir?"

Band terdaftar pada produser Michael "Elvis" Baskette (Iggy Pop, Incubus) untuk menangkap visi band untuk AB III. Baskette, dijelaskan oleh Tremonti sebagai "seperti kelima band-anggota," juga pada helm rekaman Blackbird. Kennedy berkata,"selama bertahun-tahun kami menjalin ikatan dengan Elvis. Kami percaya naluri, dia tahu bagaimana untuk membawa keluar yang terbaik dalam kita sonically dan kreatif.

AB III adalah sebuah album yang sangat intens dan dinamis membuktikan Alter Bridge terus tumbuh dan berkembang dengan setiap rekaman.
Ya inilah band Alter Bridge yang digawangi oleh mantan personil dari band Creed. Profil band Alter Bridge yang singkat ini menunjukkan bahwa Alter Bridge dapat terus berkarya dengan musiknya dan disenangi oleh para penggemarnya.


Blog, Updated at: 12/09/2013

0 komentar:

Post a Comment