Biografi dan Profil +44

Posted by

Biografi dan Profil +44
Biografi dan profil band + 44 adalah band rock Amerika yang dibentuk di Los Angeles, California pada tahun 2005. Kelompok yang terdiri dari vokalis dan bassis Mark Hoppus dan drummer Travis Barker dari Blink-182, gitaris Shane Gallagher dari The Nervous Return dan gitaris Craig Fairbaugh dari Mercy Killers. Hoppus dan Barker membuat + 44 tak lama setelah pecahnya Blink-182 pada 2005, dan merujuk nama band ke kode panggilan internasional Inggris. Band yang mengeluarkan single "make you smile" ini berhasil menjadi hits.
Band bersuara secara bertahap mengambil nada lebih berat sebagai Hoppus dan Barker membeli sebuah studio untuk Rekam. Meskipun hangat diantisipasi oleh musik press, debut band, ketika Your Heart Stops Beating (2006), undersold komersial harapan dan menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus profesional. Kelompok berkeliling di seluruh dunia sepanjang tahun 2006 dan 2007, termasuk slot musim panas pada Honda Civic Tour bersama Fall Out Boy. Hoppus kemudian mulai menyiapkan bahan untuk solo album dan meletakkan rencana untuk album kedua + 44 tahun 2008, dan kelompok memasuki absen diperpanjang dengan reuni Blink-182 pada tahun 2009. Pada subjek band masa depan, Hoppus berkomentar, "saya tidak mempertimbangkan hal itu dilakukan. Kami akan pernah berkata tidak pernah dengan apa pun."

Style musik +44 yang musik originalnya pengaruh terhadap electro.] Banyak lagu menampilkan suara punk tradisional (dengan sentuhan lebih melodi), tetapi juga menyoroti electronica sebagai pengaruh utama. Banyak kritikus melihat kesamaan antara suara musik + 44 dan album Blink-182 akhir sebelum mereka break-up,
Album pertama band ini sebagian besar terinspirasi oleh artis-artis seperti
 The Postal ServiceMissing Persons, and The Cure

Yang sangat saya sayangkan adalah mengapa harus terpecah band besar ternama Blink-182, padahal banyak lagu dari mereka yang disukai oleh para penggemarnya diseluruh dunia.


Blog, Updated at: 12/09/2013

0 komentar:

Post a Comment