PROFIL SIMPLE PLAN

Posted by


Simple Plan adalah sebuah band pop punk Kanada terdiri dari Pierre Bouvier (lahir 9 Mei 1979) pada vokal, Comeau Charles 'Chuck' (lahir September 17, 1979) pada drum, David Desrosiers (lahir 29 Agustus 1980) pada bass dan backing vokal, Sebastien Lefebvre (lahir 5 Juni 1981) pada vokal gitar dan backing, dan Jean-Francois Stinco (lahir 22 Agustus 1978) pada lead guitar.
Band pertama terbentuk sebagai ulang tahun di akhir 90an oleh high-teman sekolah Bouvier dan Chuck pada usia tiga belas. Merilis ulang album pertama mereka yang disebut "No Worries" dan tur dengan beberapa band-band seperti Blink 182, MxPx, Face to Face, dan Ten Foot Pole. Chuck,
pekerjaan yang pertama adalah seorang penulis di sebuah majalah musik, adalah yang pertama untuk meninggalkan band setelah tidak nyaman dengan musik yang mereka mainkan. Dua tahun kemudian, Chuck bertemu kembali dengan Lefebvre dan Stinco dan memutuskan untuk mulai membuat musik lagi. Mereka tiba-tiba bertemu Bouvier, yang adalah seorang koki di sebuah restoran ayam barbekyu, di konser Sugar Ray pada akhir tahun 1999, yang kemudian bergabung kembali dengan band. Mereka kemudian meminta personel yang lain Ganti, Desrosiers, untuk bergabung dengan band Rencana, baru Simple.
Pada tahun 2002, Simple Plan menuju ke studio untuk membuat catatan. Album debut mereka, "No Pads, No Helmett...Just Balls" dirilis pada tahun 2002. "Sempurna" segera menjadi tunggal terbesar dan dinominasikan di MTV Video Music Awards 2003 sebagai Artis Baru Terbaik dan pada tahun 2004 sebagai Pilihan Pemirsa. Simple Plan sekali dilakukan pada tahun 2003 Hard Rock TV Live. Hari kerja keras mereka akhirnya dibayar-up untuk tahun 2003 ketika band akhirnya memenangkan Penghargaan MuchMusic Video untuk Grup Favorit Pilihan Rakyat Kanada.
Simple Plan mencoba keberuntungan mereka untuk menyanyikan soundtrack film "Happy Together" (2003) yang digunakan untuk OST dari "Freaky Friday." Band ini kemudian muncul pada kedua "Scooby-Doo" dan "Scooby-Doo 2: Monster Unleashed" soundtrack untuk mereka mencintai anjing animasi sangat banyak. Tapi Rencana debut layar Simple besar adalah dalam film "New York Minute" si kembar Olsen bintang.
Rupanya, Simple Plan tidak baik dalam musik saja, tetapi dalam bisnis pakaian juga. Chuck Rencana 
yang sederhana, Bouvier, dan teman mereka Patrick Langlois membentuk garis pakaian yang disebut "Role Model Clothing". Sementara itu, Langlois dan Lefebrve memiliki label pakaian mereka sendiri yang disebut "Man of the Hour". Bouvier, yang kecanduan "Ben and Jerry's Chocolate Chip Cookie Dough" es krim dan "Victoria's Secret" katalog, sekarang mengambil pekerjaan lain sisi dengan serangkaian realitas MTV tuan "Damage Control."
Pada tahun 2004, album kedua mereka "Still Not Getting Any" dirilis. Band ini menunjukkan rasa humor mereka dengan memiliki beberapa foto lucu melihat mereka yang lebih tua di Simple Plan booklet CD. Salah satu single dalam album ini yaitu "Welcome to My Life" segera menjadi hit lain sukses mereka.


Blog, Updated at: 12/21/2011

0 komentar:

Post a Comment