PROFIL SECONDHAND SERENADE

Posted by

Secondhand Serenade adalah nama dari proyek John Vesely yang terutama musik solo. Ini mengikuti dalam tradisi Yohanes Ondrasik yang "Five For Fighting". Vesely rekaman pertama sebagai Secondhand Serenade hanya terdiri dari gitar akustik dan vokal solo. Namun, pekerjaan yang lebih baru termasuk kehadiran sebuah band penuh.

Nama Secondhand Serenade adalah salah satu otobiografi. Menurut John Vesely sebagian besar lagu-lagunya yang awalnya dinyanyikan istrinya sebagai serenades. Penggemar musik mendengar mereka hanya bekas. Maka nama Secondhand Serenade.
 
John Vesely Awal Karir:

John Vesely adalah anak seorang imigran Ceko yang menghabiskan lebih dari 20 tahun sebagai musisi jazz profesional. Ia memulai karir musiknya sebagai pemain bass harian di daerah San Francisco Bay. Setelah pertemuan istrinya, Vesely beralih ke gitar akustik dan mulai menulis lagu. Dalam sebuah wawancara dengan Zero Mag, katanya calon istrinya ingin dia memutar lagu dan "serenading her with a bass guitar was out of the question"
 
MySpace Success dan 'Awake':

John Vesely mencatat Awake, album solo pertamanya sebagai Secondhand Serenade, pada tahun 2005. Itu dipromosikan di MySpace. Pada tahun 2006 Secondhand Serenade menjadi Artist # 1 Independen di MySpace. Lagu-lagunya dimainkan jutaan kali melalui situs. Label rekaman segera datang memanggil dan Secondhand Serenade menandatangani kontrak dengan Glassnote Records, label yang baru terbentuk didistribusikan melalui Warner Brothers.

Terjaga dirilis ulang oleh Glassnote pada Januari 2007. Ini mendarat di chart Billboard Top 200 album, dan termasuk grafik tunggal "Vulnerable" Vesely mempromosikan album dengan tur yang luas dan penampilan TV.


Blog, Updated at: 12/21/2011

0 komentar:

Post a Comment