Meningkatkan Page Review Pada Blog Anda

Posted by

Sebenarnya saya belum memahami begitu tentang meningkatkan page review atau pengunjung pada blog atau website.tapi tidak ada salahnya kan untuk berbagi dengan anda,agar anda mempunyai pengunjung yang banyak bahkan melebihi pengunjung blog saya.Dan di karenakan saya mempunyai blog dan ingin juga mempunyai pengunjung yang makin hari makin bertambah dan mempunyai relasi untuk blog saya yang pastinya saling menguntungkan.Jika anda baru saja mempunyai blog beberapa hari atau bulan yang lalu bahkan baru saja dan sulit untuk menarik perhatian pengunjung, saya mencoba berbagi pengetahuan kepada anda dengan wawasan saya yang tidak terlalu luas mengenai hal ini .
Hal yang pertama harus anda lakukan adalah melakukan promosi dengan cara menginformasikan teman dan kerabat anda serta di jejaring sosial yang ada saat ini,salah satunya di jejaring sosial yang sedang trend saat ini tentang keberadaan blog anda yang anda buat.Memang mungkin sebagian kerabat anda menghiraukan informasi yang anda berikan tentang hadirnya blog anda.Saya dulu juga seperti itu,sedikt sekali yang antusias terhadap blog saya.
Lalu melakukan pengeditan tata letak pada blog anda sedemikian rupa agar para pengunjung senang terhadap nuansa blog anda.Background blog cukup yang simple dan enak untuk dipandang jangan penuh warna dan terlalu berlebihan dari segi penampilan background.Kebanyakan para pengunjung melihat dari background blog dan tata letak yang baik.Karena pengunjung tidak menyukai background yang terlalu berlebihan. Jangan telalu banyak widget pada blog, karena pengunjung merasa lama untuk menunggu tampilnya halaman blog anda,dan menyebabkan di tutupnya jendela halaman untuk membuka blog anda atau untuk membuka blog lainnya.Saat itu blog saya penuh dengan widget dan menyebabkan lamanya tampilan halaman blog serta hilangnya pengunjung.Saya sarankan agar menampilkan widget yang dibutuhkan oleh pengunjung.Jangan sampai halaman anda penuh dengan widget sedangkan postingnya jarang bahkan tidak ada.Itu sangat membosankan sekali untuk membuka halaman blog atau website anda.
Hal terakhir selalu posting blog anda dengan artikel-artikel yang bagus dan menarik perhatian pengunjnng untuk di kunjungi.Dan kegiatan selalu posting artikel dapat membuat blog anda tercantum di search engine di urutan paling atas seperti google.Hanya memasukkan kata kunci artikel atau blog anda dan google segera menampilkan apa yang di minta oleh pengunjung.Tapi ingat , jangan menampilkan artikel yang tinggal copy dan paste artikel di blog orang lain,karena itu bisa membuat para pengunjung beranggapan bahwa anda tidak mempunyai inisiatif dan kreativitas untuk menulis artikel yang bermanfaat ,karena artikel tersebut sudah pernah di baca di blog lain,
Pesan saya buatlah pengunjung merasa terhibur dan termotivasi dengan membaca artikel di blog anda.Dan pengunjung pun ingin berlangganan dengan blog anda via e-mail..
Ya mugkin hanya ini yang bisa saya informasikan tentang bagaimana meningkatkan page review atau pengunjung pada blog atau situs anda.Semoga anda selalu bisa mempostingkan artikel yang bermanfaat untuk para pengunjung blog anda.


Blog, Updated at: 10/29/2009

0 komentar:

Post a Comment