Mengembagkan Penjualan Es Cendol

Posted by

Apa kabar pengunjung setia my blog ? Hehe...
Kali ini saya mempunyai good idea dalam usaha . Dan di dalam artikel ini saya mencoba berbagi pengetahuan tentang dunia usaha.Pada kesempatan ini saya berbagi tentang usaha Mengembangkan jual es cendol. Jangan meremehkan usaha yang satu ini lho ...Mungkin sebagian dari anda penjualan es cendol terkesan sepele.Padahal,usaha ini dapat memberikan keuntungan yang cukup besar.Terutama di kota-kota panas seperti Jakarta.Segmen pasar yang ditargetkan oleh jual es cendol adalah orang-orang yang ingin melepas dahaga setelah lamanya menjalankan kesibukan sehari-hari atau orang-orang yang ingin melepas lelahnya seetelah melakukan suatu kegiatan olahraga yang cukup banyak menguras banyak energi dan bisa menyebabkan dehidrasi ( walaupun dehidrasi tidak ada hubungannya dengan es cendol,karena untuk menghindari dehidrasi kita cukup minum air mineral ).hehehe..

Ao kita serius dalam membicarakan suatu usaha,karena suatu usaha dijalnkan dengan penuh motivasi dan serius dalam menjalani usaha tersebut. Bagi yang berminat menjalani usaha ini silahkan teruskan membacanya,dan semoga bermanfaat untuk anda..

Memproduksi es cendol butuh berbagai jenis bahan,sepeti tepung dan cendolnya ..besar ukuran cendolnya tergantung selera.Bisa antara 4 sampai 7 mili (mm).Serta santan dijaga agar tidak basi,tidak terlalu kental dan cair..
Lokasi penjualannya merupaka faktor yang penting.Contoh lokasi penjualannya di tempat-tempat yang ramai .Seperti dekat pintu swalayan atau minimarket..
Jika anda berpikir berapa sich keuntungannya jual es cendol ??
Akan saya jelaskan ...
Jika satu gelasnya Rp.2.000,dan anda berhasil menjual 100-200 gelas, anda mendapat income Rp.200.000-400.000,-/hari..
Dikurangi pekerja Rp.50.000 dan modal Rp.100.000-150.000, anda bisa mendapat income Rp.50.000-250.000,-/hari..
Jika memiliki 3 karyawan dengan menjual cendol di tempat berbeda dan secara bersamaan,penghasilan sampai Rp.750.000,-/hari...
Bayangkan berapa keuntungan anda dalam sebulan ??

Saya hanya berbagi peluang untuk melihat suatu peluang usaha ...
Sekarang tinggal anda yang menentukan bagaiman kedepannya ...

Dan semoga saya selalu bisa membantu anda dalam melihat suatu peluang untuk usaha.Serta membantu anda untuk menjadi seorang wirausaha.


Blog, Updated at: 10/29/2009

0 komentar:

Post a Comment