Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android

Posted by

Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android - Aplikasi LINE dengan game Let's Get Rich nya saat ini sangat banyak yang memainkannya, untuk itu bagi anda yang baru memainkan game ini dan tidak ingin tertinggal jauh oleh teman anda yang sudah bermain terlebih dahulu, maka tips trik bermain Get Rich ini sangat berguna untuk anda. Pada game Let’s Get Rich ini merupakan seri game terbaru yang dirilis oleh LINE untuk Android dan iOS . Jika Anda pernah memainkan game Modoo Marble, maka pastinya Anda tidak akan asing lagi ketika memainkan game ini. Ya, Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi Mobile dari Modoo Marble karena dibuat oleh developer yang sama.

Let’s Get Rich menyuguhkan permainan monopoli secara online di mana Anda dapat bermain dengan pengguna LINE lainnya di seluruh dunia.

Berikut Tips dan Trik Bermain Line Let's Get Rich :

1. Kartu Karakter
Setiap kartu karakter dalam Let's Get Rich memiliki kemampuan dan efek berbeda-beda yang berpengaruh terhadap permainan. Semakin tinggi level kartu, maka semakin tinggi pula data stats yang diperoleh. Pakailah kartu dengan grade A+ jika kalian beruntung memilikinya. Agar kartu bisa maksimal, gamer harus rajin-rajin meng-enchance kartu.

Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android
Setiap kartu karakter di game LINE Let’s Get Rich ini memiliki kemampuan berbeda-beda yang akan berpengaruh terhadap permainannya. Karakteristik dari setiap kartu tersebut dibagi menjadi 7 macam, yakni:

Exit Isle: Kesempatan dadu dobel meningkat saat berada di Pulau Terpencil
Bonus Game: Kesempatan menang di game center meningkat
Lower Cost: Diskon pembayaran sewa dan pajak meningkat
Golden Chance: Kesempatan mendapatkan kartu emas seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnya meningkat
Cheap Build: Diskon saat membeli bangunan
Dice CTRL: Dapat memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
Acquire DC: Diskon ketika mengambil alih kota lawan

2. Dadu

Seperti halnya pada kartu karakter, dadu juga berperan penting dalam kesuksesan bermain. Setiap dadu mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Semakin canggih dadunya, semakin banyak pula kemampuan yang dimilikinya.
Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android
Ketika Anda sudah mendapatkan dadu double sebanyak dua kali berturut-turut, maka gunakanlah dadu ganjil atau genap agar Anda tidak mendapatkan dadu double untuk ketiga kalinya. Pasalnya jika Anda mendapatkan dadu double tiga kali beruntun, maka Anda akan masuk ke pulau terpencil.

Dadu dengan kemampuan yang canggih biasanya memerlukan cost diamond yang besar. Untuk itu, simpanlah diamond kalian sebaik-baik mungkin untuk membeli dadu terbaik.

3. Pendant

Dapat dikatakan pendant ini mirip dengan aksesoris pendukung pada game-game RPG, kebanyakan. Pendant berpengaruh besar terhadap permainan kalian. Untuk itulah, sebisa mungkin mendapatkan pendant grade A+.
Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android
Kalian hanya dapat membawa maksimal empat buah pendant, tergantung dari grade kartu karakter anda. Adapun pendant yang wajib kalian bawa adalah Black Card, Eagle's Toe Nail, VIP Plane Ticket, dan Golden Crown.

Setelah kelengkapan diatas telah anda miliki atau paling tidak mendekati, perhatikan langkah-langkah selanjutnya :

Sama seperti monopoly biasa, Anda membeli kota dan dikota tersebut Anda bisa membeli: Pension, Condo, Hotel dan Landmark. Ketika lawan Anda jatuh kekota Anda, maka mereka harus membayar. Ingat mereka bisa merebutnya dengan membeli kota Anda, tetapi jika Anda memiliki Landmark maka kota Anda tidak bisa direbut.

Untuk dapat bermain di Line Let's Get Rich diperlukan satu buah clover untuk satu kali bermain. Oleh karena itu, agar anda tidak kehabisan Clover, add teman sebanyak mungkin, baik itu dari Game Friends maupun dari Line dan berbagi Clover dan biasanya teman anda juga akan membagikan Clover ke anda.

Bagi anda yang masih pemula atau memiliki kartu karakter grade rendah, cobalah untuk bermain di Business Mode dibanding dengan First Class Mode, mode permainan Business Mode lebih mudah dimainkan dan anda punya kesempatan untuk menaikan ranking point agar dapat penghargaan pada tiap minggunya.
Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android
Sebelum anda ready pada loby permainan, sebaiknya anda membeli item power up, seperti Roll Doubles (lempar dadu dobel di awal), Allowance x2 (dua kali lipat uang pada putaran pertama), Even/Odd Dice, dan kartu kesempatan random.

Setelah 2 persiapan diatas telah atau hampir terpenuhi, selanjutnya berikut tips dalam permainan agar anda dapat mengatur strategi dan tidak melakukan kesalahan yang dapat membuat anda kalah dalam permainan ini.

1. Membeli Kota
Usahakan Anda mendapatkan kota-kota yang mahal, kota-kota mahal ada dibagian kanan atas dan kanan bawah. Rebut kota-kota tersebut kalau Anda punya uang. Jangan membeli 3 bangunan sekaligus di kota yang harganya rendah karena kota tersebut dapat dengan mudah diambil alih musuh dan kemudian dibangun landmark. Cukuplah membeli 2 bangunan saja agar musuh tidak bisa langsung membangun landmark di atasnya.

Jika Anda tetap ingin membangun tiga bangunan sekaligus di kota tersebut, maka pastikan musuh memiliki uang yang tidak cukup untuk mengambil alihnya. Anda juga dapat membangunnya jika kota tersebut adalah kota festival atau Anda sudah menguasai blok warna komplek tersebut.

2. Marble World Cup

Seperti yang kita ketahui, Marble World Cup atau Expo dapat membuat sewa pajak sebuah kota menjadi dua kali lipat. Jadi, usahakan tempatkan Marble World Cup di salah satu kota termahal yang kalian miliki.

3. Loan Ticket
Jika dirasa peluang menang Anda cukup kecil maka janganlah meminjam uang dari bank. Semakin besar uang yang Anda pinjam, maka semakin besar pula kerugian yang akan Anda alami.

4. Bangun Landmark
Secepat mungkin bangun landmark untuk kota Anda, selain harganya jadi mahal, landmark tidak akan bisa direbut oleh lawan.

5. Dapatkan Kota Festival
Setiap bermain, akan ada 3 kota secara acak yang diberi nama Festival. Dapatkan kota-kota ini karena lawan Anda akan membayar 2x lipat apabila melewati kota tersebut.

6. Pergunakan Item Power Up Sebaik Mungkin

Beberapa kartu kesempatan, seperti Angel dan Diskon 50% akan sangat berguna, jangan gunakan apabila masih dapat menggunakan uang untuk membayar sewa. Even/Odd Dice pun juga bisa menentukan ke mana kotak yang akan dituju. Jadi, pergunakan semua itu sebaik mungkin.

Setelah anda paham strategi diatas, maka selanjutnya So, let's roll the dice!.

Sekian artikel tentang Tips Mudah Bermain Let's Get Rich Android. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat bermain.


Blog, Updated at: 11/16/2014

0 komentar:

Post a Comment