Cara Mendapatkan Kartu S di Let's Get Rich

Posted by

Cara Mendapatkan Kartu S di Let's Get Rich - Pada kali ini saya akan memberikan tips seputar game LINE yaitu cara mendapat Kartu S class yang merupakan kelas tertinggi untuk saat ini (diatas Class A+) dengan status yang sangat membantu pemain dalam memenangkan permainan. Kartu dan Pendant S Class LINE Lets Get Rich telah dirilis, hampir bersamaan dengan dirilisnyaPeta Indonesia dan Antariksa.

Cara Mendapatkan Kartu S di Let's Get Rich
Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga kartu S class tersebut, berikut beberapa cara yang bisa dipilih :
  • Card pack
Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi. Jika beruntung, dari card pack biasa pun pemain bisa mendapat kartu S class.
  • Card combination
Jika belum beruntung untuk mendapat kartu S class dari card pack, langkah lain yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan card combination. Cara kerja card combination adalah mengenhance 2 kartu dengan kelas yang sama hingga maksimal (25), lalu menggabungkannya untuk mendapat satu kartu dengan kelas diatasnya. Cara ini membutuhkan banyak gold karena bahan yang diperlukan untuk mengenhance 2 kartu A+ hingga level maksimal tidaklah sedikit.
  • Pendant Enhance
Cara Mendapatkan Kartu S di Let's Get Rich
Pada Pendant S class tertentu jika di enhance hingga level maksimal (+5) akan memberikan Reward yaitu Kartu S class.
Topaz Cane S Class -> Edward S class.
Bull Fighter Sword S Class -> Marinano S class.
Little Cat Ornament -> Yura S class.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan menjadi wawasan baru yang berguna. Terima kasih.


Blog, Updated at: 11/18/2014

0 komentar:

Post a Comment