PROFIL THE ALL AMERICAN REJECTS

Posted by

profil the all american rejects
Dibentuk :
2000 - Stillwater, Oklahoma.

Anggota Band :

    
* Tyson Ritter - Vokal, Bass
    
* Nick Wheeler - Gitar, Keyboard, Vokal
    
* Mike Kennerty - Gitar
    
* Chris Gaylor - Drum

Kutipan dari All-American Rejects 'Nick Wheeler:Dalam sebuah wawancara dengan Aversion.com: "Kami hanya melakukan apa yang kita ketahui Jika orang berpikir itu mengagumkan, kemudian manis.."

Awal Mula All-American Rejects:Tyson Ritter dan Nick Wheeler, inti dari All-American Rejects, keduanya memiliki mimpi musik tampil di usia dini. Ritter mulai bermain musik saat ia berusia 12 dan Wheeler memiliki gitar pada usia 7. Pasangan ini memutuskan untuk menyatukan sebuah band ketika mereka berdua di sekolah tinggi. Pada musim panas 2001, ketika berusia 17 Ritter dan Wheeler 18, All-American Rejects merilis EP
Same Girl, New Songs. Mereka berangkat di acara tur bermain di Midwest.

Fakta Tentang All-American Rejects:Band favorit Tyson Ritter sebagai seorang anak adalah AC / DC. Dia suka untuk melompat di atas meja di piyama dan berpura-pura Bon Scott.

Band Pertama Terobosan:Pada akhir tur All-American Rejects
Same Girl, New Songs. mereka memiliki kontrak rekaman dengan label Doghouse Records. Setelah bekerja sama dengan produser Tim O'Heir, album All-American Rejects dirilis pada Oktober, 2002. Masuk 10 besar modern rock single "Swing Swing," tunggal dan daya tarik penampilan band untuk anak perempuan remaja, album akhirnya mencapai 25 teratas tangga album di tahun 2003.

'Move Along' dan 'The Future' untuk All-American Rejects:All-American Rejects. album berikutnya Move Along seiring muncul di Interscope Records pada 2005. Kritikus mengeluhkan bahwa itu dijual kepada khalayak pop mainstream, namun album dibuka pada grafik di # 6. Single pertama "Dirty Little RSecret" menghantam 10 atas singel pop. Video musik untuk lagu itu menampilkan konten dari PostSecret proyek web. Single kedua album tersebut "Move Along" satu lagi pop 20 atas tunggal dan kemudian
"It Ends Tonight" membawa kelompok kembali ke atas 10 pop.All-American Rejects menuju kembali ke studio pada musim panas tahun 2007 untuk menghabiskan sekitar enam bulan rekaman album mereka sampai selesai. Single pertama "Gives You Hell" muncul pada bulan September 2008 dan akhirnya menjadi hit band terbesar memuncak dalam 5 puncak Billboard Hot 100 dan mencapai puncak tangga radio pop. Album When the World Comes Down diikuti pada bulan Desember 2008.


Blog, Updated at: 12/21/2011

2 komentar: