iya atau tidak ?

Posted by


hhmmm...
judul postingan ini mungkin membuat anda penansaran dan bingung,,mengapa saya memberi judul "iya atau tidak ?"
Itu karena saya ingin berbagi pengalaman saya dengan anda tentang kehidupan remaja sekarang ...
saya merasa atau bahkan kenyataan banyak remaja yang saat ini aktif melakukan sekolah terkadang malas untuk melakukan hal tersebut karena merasa jenuh di dalam kelas dan mungkuin malas untuk berangkat sekolah dan akhirnya melakukan hal yang negatif seperti membolos...
ya tidak saya pungkiri saya pun juga sperti itu,,
apa lagi bagi anak anak STM yang sudah banyak di minati masyarakat,,
siswa yang melakukan prakerin atau praktek kerja industri pun juga begitu,,terkadang malas untuk berangkat ke PT.
Mungkin terbesit pikiran "prakerin malas sekolah juga malas" ...saya mempunyai solusi untuk menghilangkan rasa malas itu misalnya ...
- Bagi kamu yang sekolahnya berdekatan dengan SMEA atau SMA baiknya mempunyai teman atau gebetan dari sekolah tersebut agar kita selalu ingin masuk sekolah karena ingin melihat dan bertemu dengannya...
dari kita mempunyai "gebetan" dari sekolah lain kita merasa semangat ingin bertemu walau kita harus masuk sekolah padahal malas sekali...
dari solusi yang saya tawarkan tersebut mungkin bisa di coba untuk anda agar tidak malas...


Blog, Updated at: 1/11/2010

0 komentar:

Post a Comment