Update BBM Official Versi 2.10.0.35 Apk

Posted by

Update BBM Official Versi 2.10.0.35 Apk - Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kabar baik bahwa Aplikasi Blackberry Messenger For Android kini telah melakukan update dari Versi 2.10.0.31 ke Versi 2.10.0.35. Pada tanggal 3 November 2015 Blackberry Limited kembali meluncuhkan BBM terbaru untuk para pengguna Android ICS 4.0 dan lebih tinggi. Bagi kamu yang ingin memperbarui versi bbm lama kamu ke versi terbaru anda tinggal perbarui di Playstore.
BBM Official Terbaru Versi 2.10.0.35 Apk (Update)

Pada versi ini yang pastinya pihak Blackberry telah meningkatkan peforma kinerja bbm resmi plasytore v 2.10.0.35 ini. Nah disini saya akan menyediakan link download untuk kamu baik itu file bbm apk ataupun via playstore.

Lalu apa saja yang terbaru dari BBM Versi 2.10.0.35 ?? berikut adalah beberapa penjelasan yang telah saya rangkum.

Apa saja yang terbaru ?
Setelah saya mencoba melakukan update BBM ke versi 2.10.0.35 langsung melalui Google Play kemudian menjalankannya. Pada segi tampilan, saya tidak melihat perbedaan sama sekali, masih tetap menggunakan tema material design khas Lollipop.

Dalam sektor fitur, sepertinya tidak ada pembaruan atau penambahan fitur terbaru. Fitur-fiturnya masih tetap sama seperti pada awal di luncurkannya BBM versi 2.10. Karena seperti yang terdapat pada situr resminya yaitu Google Play Store. Bahwa update ini hanya perbaikan kesalahan dan peningkatan performa, hanya saja ada tambahan berupa on/off tombol enter.

Link Download 
BBM Official Versi 2.10.0.35 - "Via Playstore"
BBM Official Versi 2.10.0.35 apk - "Via Sendspace"
Demikian informasi BBM Official Versi 2.10.0.35 Apk Terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan berkunjung terus ke blog saya untuk melihat update selanjutnya.


Blog, Updated at: 11/05/2015

0 komentar:

Post a Comment