Download Clash of Clans Clone Apk for Android

Posted by

Download Clash of Clans Clone for Android - Game Clash Of Clans adalah game mobile yang dapat berjalan pada OS Android dan iOS yang bergenre strategi. Game perang ini sangat populer dikalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Dan pada perkembangannya, game ini merupakan salah game yang paling laris di Android dengan Top Grossing sampai yang Terpopuler di Play Store. Nah sudah dapat dipastikan bukan jika ini merupakan salah satu game terbaik di Android.

Clash of Clans Mod 6 Clone Apk

Dan bagian yang menarik lainnya dari games ini ialah dapat dimainkan secara online. Dimana teman-teman anda bisa bergabung menjadi sekutu anda yang tergabung dalam satu clan. Selain itu salah satu kelebihan dari coc yang admin share sekarang ini merupakan hasil modifikasi yang di clone dimana anda dapat memainkan lebih dari satu akun COC pada satu perangkat android. ada 6 COC yang sudah di kloning. Jadi bisa memainkan 6 sekalgius jika anda mau. Tetapi jika satu atau dua pun tidak apa-apa,cukup instal sesuai kebutuhan anda dari link yang sudah disedaikan.
Screenshoot

Clash of Clans Mod 6 Clone Apk
Link Unduh :
Aplikasi Clash Of Clans Mod Apk Versi Clone Terbaru - Via | Media Fire
Mod by Delaphan D Mistery
Tersedia untuk 6 ACCOUNT untuk 1 device.
Semoga cocok.
Note : Meski sekarang ada yang v.7.461.5, menggunakan versi lama tidak mengharuskan untuk update ke versi terbaru. jadi tidak masalah. Jika sebelumnya anda sudah mengistall COC di ponsel Anda, silahkan download app coc yg no 2 ,dst.
Semoga artikel Download Clash of Clans Clone for Android bermanfaat untuk anda. Selamat menggunakan.


Blog, Updated at: 11/03/2015

0 komentar:

Post a Comment