Cara Ganti PIN BBM Sesuka Hati Anda

Posted by

Cara Ganti PIN BBM Sesuka Hati Anda - Ingin memiliki PIN BBM Sesuai Keinginan? Saat ini, BBM telah merilis sebuah fitur bernama PIN Subscriber untuk mengganti PIN BBM menjadi 8 digit kode cantik yang bisa kita tentukan. Bagaimana cara ganti PIN BBM Gratis sepuasnya?

Cara Ganti PIN BBM Sesuka Hati Anda

Sebenarnya ada cara untuk mendapatkan PIN Cantik secara gratis, degan cara clear data pada aplikasi BBM kemudian registrasi ulang BBM, namun cara ini terlalu rumit dan belum tentu sesuai keinginan, Pada Update BBM terbaru terdapat fitur PIN Pilihan, namun fitur ini berlangganan, jadi anda harus membayar jika ingin mendapatkan PIN BBM cantik sesuka hati anda. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Merubah PIN BBM Android Sesuai Keinginan.

Untuk ganti pin bbm kamu harus melakukan update ke versi BBM yang terbaru. Mengapa harus update? Karena dengan aplikasi BBM Terbaru tahun 2015 tersebut sudah tersedia PIN Subscriber lengkap dengan Sticker gratis untuk kamu.

BBM versi terbaru ini juga sudah mendukung platform Android Wear. Android Wear adalah perangkat yang dapat dikenakan baik di saku , lengan tangan, atau seperti jam tangan dengan sistem operasi Android atau iOS. Kabar gembira, dalam waktu dekat, para produsen smartwatch berbasis Android Wear bisa menyematkan aplikasi BBM di dalam perangkat wearable mereka sehingga notifikasi terhadap setiap pesan , pemberitahuan PING!!!, atau telpon yang masuk bisa diketahui.

Kemampuan dan Keunggulan BBM di Android Wear ini meliputi:
  1. Menerima pemberitahuan ketika ada pesan BBM yang masuk, melihat nama pengirim, dan melakukan preview pesan tanpa diketahui pengirim pesan.
  2. Membaca pesan BBM secara keseluruhan, navigasi antara pesan, dan menghilangkan notifikasi dengan sangat mudah.
  3. Menanggapi pesan tanpa mengetik dengan Google Now atau memilih pesan-pesan tertentu untuk segera ditanggapi.
  4. Menerima undangan BBM dari arloji tanpa perlu mengakses ponsel cerdas.
Khusus untuk BBM for iOS, diberikan feature Password Protection yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pilihan privasi tambahan untuk melindungi sandi percakapan BBM mereka dengan menggunakan empat digit kode akses atau Touch ID.

PIN tersebut bisa diganti dengan nama kita sendiri juga maksimal 8 karakter, contohnya Jojon, Gugum, Adit, Nia, Siska, Andien, Sulis, Mega, Adinda , atau Jokowi sekalipun tidak masalah (kalau masih tersedia).

Cara Ganti Pin BBM Sesuka Hati :
  • Download aplikasi BBM terbaru di Google Play Store atau APP Store untuk iOS ( Pengguna iPhone , iPad ). Jika sudah menggunakan BBM, silahkan update ke versi terbaru di bagian pembaruan perangkat pada Kumpulan Aplikasi di akun Play Store atau App Store anda.
  • Kemudian, buka profil BBM anda dan klik change PIN BBM Subscriber.
  • Bisa juga dengan menekan tab menu sebelah kiri dan pilih 'Toko' atau 'Shop'.
  • Sesuaikan PIN BBM nya yang diinginkan.
  • Dan Langkah terakhir, Silahkan Pilih paket Ganti PIN BBM saya (Untuk mengganti PIN BBM sesuka Hati anda dikenakan Tarif sekitar Rp.20.000)
Note: Pembayaran Bisa menggunakan Billing dari kartu SIM Card atau menggunakn Kartu Kredit VISA, Master Card, AMEX, dll. Operator Indosat dan Telkomsel dalam hal ini sudah suport pembayaran Dari Goole play dengan sistem Potong Pulsa.
Mudah bukan cara Cara Ganti PIN BBM Sesuka Hati Anda. Tunggu tips untuk merubah pin bbm secara gratis di lain hari. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 10/12/2015

0 komentar:

Post a Comment