Cara Install Keyboard Mod Lollipop 5.0 Tanpa ROOT

Posted by

Cara Install Keyboard Mod Lollipop 5.0 Tanpa ROOT -  Android Lollipop atau biasa di sebut Android L akan segera di release dengan fitur-fitur yang baru dan desain yang diberi nama Material Design. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi MOD Keybord Yang Ada Di Android L. Pada cara ini kalian yang memiliki ponsel Android versi 4.0 keatas bisa mengunakan MOD ini meskipun keadaan ponsel belum di Root. Salah seorang member di XDA yang berusername asdfzz telah berhasil memodifikasi keyboard android l agar bisa di install pada android yang belum di root, aplikasi hasil modifikasinya ini bisa di install seperti aplikasi biasa di android versi 4.0 ke atas, tanpa harus menggunakan flashable.zip.

Bagi anda yang belum merasakan sensasi keyboard Android L (Lollipop) karena android nya belum di root atau kesulitan untuk menginsatall dengan flashable.zip, sekarang anda sudah bisa merasakan sensasi keyboard android l tanpa harus nge-root ponsel Android anda.

Download Dan Install MOD Keyboard Android Lollipop 5.0 (Tanpa Root)

Adapun cara installnya, di antaranya:
  • Download Keyboard Mod Android L
  • Uninstall update google keyboard terlebih dahulu
  • Setelah itu baru Install Aplikasi Keyboard Android L
Dan Cara untuk mengaktifkan Aplikasi Keyboard Android L, diantaranya:
  • Pilih Pengaturan
  • Pilih Bahasa dan masukan
  • Kemudian pilih Google Keyboard
Sekarang anda tinggal merubah tema-nya menjadi material, caranya masuk ke pengaturan keyboard scroll ke paling bawah lalu pilih Pengaturan Lainnya kemudin pilih Sekema Warna L - pilih Material. 

Sekarang anda sudah bisa menikmati sensasi-nya Keyboard Android L.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Download dan Install Keyboard Android L Tanpa Root, kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.


Blog, Updated at: 11/01/2014

0 komentar:

Post a Comment