Cara Membuat Foto Slideshow di Android

Posted by

Cara Membuat Foto Slideshow di Android - Smartphone di zaman sekarang tidak dapat dipungkiri sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat, terlebih kini harga untuk sebuah smartphone khususnya Android sangat terjangkau. Fungsi dari smartphone pun tidak hanya untuk berkomunikasi, melainkan untuk sarana bermain games, menunjang pekerjaan, hingga hanya untuk bergaya. Nah pada kesempatan ini admin ingin memberikan tutorial yang mungkin berguna untuk anda dalam menggunakan kecanggihan Android yang bersifat open source ini. Ya tutorialnya adalah Cara Membuat Slideshow di Android dengan menggunakan aplikasi Video SlideShow Maker.

Cara Membuat Foto Slideshow di Android
Mungkin jarang di antara kalian yang mengetahui Aplikasi tersebut, Video SlideShow Maker adalah nama Aplikasi tersebut. Tips yang saya bagikan kali ini adalah membuat foto dan musik pada gallery ponsel Android anda menjadi video dan diiringi dengan musik kesukaan anda. Banyak diantara kalian yang mungkin pernah terpikirkan untuk membuat video klip yang berisi foto - foto pribadi dan disertai dengan back sound, atau bahkan membuat video klip band indi kalian atau memberikan kenangan yang bisa anda berikan kepada pasangan anda ataupun mantan kekasih anda.

Video SlideShow Maker adalah Aplikasi untuk Android yang berfungsi untuk membuat slide show atau menggabungkan gambar / foto menjadi sebuah video, tidak hanya itu aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menambahkan musik sebagai suara latar belakangnya. Kelebihan lainnya adalah aplikasi android Video SlideShow Maker ini juga dapat dijadikan alat editing video yang memiliki fitur lengkap termasuk menggabungkan beberapa video yang sudah ada dengan video slide show yang kita buat.

Fitur-fitur Video SlideShow Maker
  • Intergrated membuat studio foto, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan
  • Tambahkan Foto Cepat dan Mudah
  • Gerakan Mudah, batalkan dan menyusun ulang foto dengan sentuhan dan tarik.
  • Tambahkan musik favorit Anda
  • Memodifikasi tampilan durasi setiap foto
  • Menangani berbagai rotasi foto, tidak ada masalah upsidedown
  • Bagikan slide dengan teman melalui facebook ,youtube dll.
Gambar dibawah ini adalah langkah proses dalam Membuat video dari Foto menggunakan Video SlideShow Maker:
Cara Membuat Foto Slideshow di Android
Membuat slideshow menggunakan aplikasi cukup mudah, Video Slide Show adalah video yang berisikan foto atau gambar di dalamnya dengan gabungan back sound agar terlihat seperti video. Caranya anda tinggal pilih beberapa foto/gambar yang anda ingin buat SlideShow, kemudian masukan lagu favorite untuk back soundnya.

Tertarik ingin membuatnya? dapatkan Aplikasinya melalui link berikut | Play Store

Cukup sekian artikel singkat ini mengenai Cara Membuat Foto Slideshow di Android. Semoga bermanfaat dan buat video slideshow-mu sendiri dengan kreatifitas yang anda miliki.


Blog, Updated at: 9/19/2014

0 komentar:

Post a Comment