Cara Merubah Background SMS Android Dengan Handcent SMS

Posted by

Cara Merubah Background SMS Android Dengan Handcent SMS - Dimulai hari ini Sum Unite akan mengulas tentang Android, dikarenakan banyaknya pengguna Android yang mencari tips dan trik serta tutorial-tutorial untuk mengoprek Android.  Aplikasi ini mempunyai fungsi memberikan tampilan background pada sms menjadi lebih menarik dan berbeda pada saat dilihat. Aplikasi ini sangat cocok untuk semua kalangan, apalagi buat anda yang mudah bosan melihat tampilan di SMS yang biasa saja, dengan aplikasi Handcent ini anda hanya tinggal mengganti-ganti saja tampilannya sesuai keinginan anda dan tentunya yang paling penting bisa membuat anda tidak akan bosan lagi melihat tampilan SMS Smartphone Android anda.
Cara Merubah Background SMS Android Dengan Handcent SMS
Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu adanya sistem integrasi Handcent ke akun Online yang dapat membuat pengguna terhindar dari keterbatasan pelayanan dari operator selular yang digunakannya, dengan begitu anda bisa gunakan aplikasi ini untuk mengirim SMS dan MMS dari android gratis sepuasnya secara cuma-cuma. Pada Aplikasi handcent ini juga memiliki fitur tambahan yang mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Aplikasi ini dapat anda download melalui Google Play.

Jika sudah di Download segera install di Smartphone Android anda, dan rasakan tampilan-tampilan baru dan menarik pada layar SMS anda. Sepintas aplikasi handcent ini mirip dengan aplikasi go sms pro yang biasa anda dengar, namun lebih bagus aplikasi Handcent karena ada beberapa fitur di Handcent yang tidak terdapat pada go sms pro.


Berikut ini beberapa Fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi Handcent :

    • Melindungi kata sandi dan menyembunyikan pesan privasi yang anda miliki ke dalam kotak privasi.
    • Handcent contact locator plugin adalah salah satu fitur yang sangat menarik karena bisa anda gunakan untuk melacak lokasi keberadaan teman anda menggunakan GPS. 
    • Dapat mengirimkan file MMS dengan ukuran 25MB per-MMS sebanyak 10 file dalam satu waktu. kalau kita hitung aplikasi ini dapat mengirimkan file MMS dalam satu waktu sebesar 250MB dalam sekali MMS
    • Tema background SMS bisa di ganti sesuai dengan yang anda inginkan. terdapat ribuan tema yang tersedia. Berikut ini salah satu background Handcent SMS: 
    • Terdapat kumpulan emoticon menarik yang langsung bisa anda gunakan untuk memvariasi pesan yang akan dikirim. 
    • Dapat menggunakan pilihan bahasa yang sesuai karena aplikasi ini Support sampai dengan 20 pilihan bahasa, dengan begitu membuat aplikasi ini banyak di gemari penggunanya yang terdapat di seluruh dunia.
    Dengan aplikasi ini anda tidak akan cepat bosan untuk terus menggunakan Android anda. Demikian artikel ini tentang Cara Merubah Background SMS Android Dengan Handcent SMS. Semoga bermanfaat.


      Blog, Updated at: 6/25/2014

      0 komentar:

      Post a Comment