4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler

Posted by

4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler - Mungkin sebelum anda membaca artikel ini, anda selalu pergi ke tempat hiburan karaoke hanya untuk sekedar mengusir penat dan kejenuhan dalam kegiatan sehari-hari dengan biaya yang cukup mahal. Kini bagi anda pengguna android, apabila tidak ada waktu untuk pergi ke tempat karaoke, anda dapat berkaraoke ria dengan smartphone android anda 

Berikut dibawah ini akan saya berikan beberapa aplikasi karaoke yang bisa anda gunakan sepuasnya di Android.

1. Karaoke Anywhere

4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi Karaoke Anywhere. Sesuai dengan namanya anda bisa ber karaoke dengan aplikasi ini di manapun. Baik di rumah, di kantor, di taman, sendirian, atau bersama teman - teman. Saat pertama kali install anda disuguhi 50 lagu gratis untuk anda mainkan saat karaoke. Tapi jika anda berlangganan, anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan lagu untuk menambah koleksi anda. Selain itu, anda juga bisa bergabung dengan komunitas - komunitas karaoke di seluruh dunia dengan aplikasi ini.

2. Sing Me
4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi karaoke terbaik yang pertama adalah Karaoke - sing me. Aplikasi ini Paling terkenal dan banyak dipakai. Di Sing Me, anda dapat menyimpan rekaman karaoke anda. Selain itu anda juga dapat membagikan hasil rekaman karaoke anda ke Facebook. dan kelebihannya lagi, anda juga bisa mencari lagu di internet untuk menambah koleksi lagu karaoke anda dengan aplikasi Sing me ini

3. Red Karaoke

4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Android Red Karaoke juga dapat dijadikan pilihan untuk berkaraoke di android. Dengan mengusung semboyan Sing! Share! Play! aplikasi ini membuat anda bisa dengan mudah membagi dan memainkan rekaman anda bersama Sahabat dan juga teman teman anda. Tentunya suasana jadi semakin seru dengan aplikasi ini. Ditambah lagi, Red Karaoke juga mempunyai koleksi lagu lebih dari 50.000 lagu. Genre lagunya pun bermacam-macam. Ada love song, pop, duet, RnB, latin, dan masih banyak lagi.


4. Android Karaoke
4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler

Android karaoke merupakan Aplikasi Karaoke Android Gratis yang mempunyai koleksi video yang jumlahnya ratusan. Jumlah itu akan bertambah, karena setiap hari aplikasi ini akan mencari update lagu terbaru. Jadi anda tidak perlu susah payah mencari lagu yang anda suka di Aplikasi ini.

Nah itulah 4 Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik dan Terpopuler yang bisa anda gunakan sepuasnya untuk karaoke dari Android sendiri yang anda miliki saat ini. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 6/30/2014

0 komentar:

Post a Comment