Tips Wirausaha Membuka Toko Bunga

Posted by

Tips Wirausaha Membuka Toko Bunga - Berwirausaha dengan membuka toko bunga merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk saat ini, pecinta bunga untuk saat ini sangat banyak, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Usaha ini memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan untuk dijadikan sebagai bisnis utama maupun bsnis sampingan anda. Bunga pada saat ini sering digunakan sebagai pengungkap kata-kata yang sudah tidak bisa lagi diungkapkan menggunakan ucapan secara lisan, bunga adalah perwakilan dalam isi hati yang terdalam untuk mengeluarkan niat hati anda dan kiasan dari ungkapan yang terbaik untuk seseorang yang anda sayangi.

Di setiap daerah pada saat ini sudah banyak di jumpai toko bunga yang baru memulai bisnis ini. Dulu penjualan dan pengiriman bunga hanya didominasi oleh kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya, tetapi pada saat sekarang disetiap daerah anda bisa membeli keperluan bunga untuk anda kirimkan dalam beberapa kegiatan dan tujuan masing-masing.

Jika anda tertarik untuk memulai usaha ini saya akan memberikan beberapa tips untuk membuka usaha toko bunga.

1.Lakukan riset supaya anda bisa mendapatkan tingkat kebutuhan bunga di daerah anda.
2.Temukan sumber untuk mendapatkan bahan-bahan keperluan untuk usaha anda
3.belajar dan amati toko bunga yang telah terlebih dahulu buka didaerah anda.
4.dapatkan sumber daya perkerja yang berkualitas untuk menunjang produksi anda.
5.Gunakan berbagai cara pemasaran untuk mendapatkan pelanggan, cara termudah dan paling hemat adalah gunakan media internet untuk pemasarannya.

Nah itulah beberapa Tips Wirausaha Membuka Toko Bunga, Sebenarnya masih banyak sekali tips yang ingin saya berikan, namun dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan jadi hanya lima tips saja yang menurut saya adalah tips penting dan utama dalam membuka usaha toko bunga ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam membuka toko bunga.


Blog, Updated at: 1/13/2014

1 komentar: