Profil Band Thirty Seconds to Mars

Posted by


http://sumunite.blogspot.com

Saya akan memposting dan berbagi profil grup band yang bergenre pop rock,banyak lagu dari band ini yang saya suka. Dan yang paling suka adalah Vox populi dan A Beatiful Lie. Oke ini dia profil dari 30 Seconds to Mars. Relax and enjoy ! .

30 Seconds to Mars merupakan sebuah band rock asal Amerika yang berasal dari Los Angeles. Band ini terbentuk pada 1998 dengan beberapa personil. Namun, dengan kepergian beberapa personilnya, sejak 2007, band ini hanya terdiri dari Jared Leto (yang juga seorang aktor) pada posisi vokalis utama, gitar rhytm dan penulis lagu, Shannon Leto pada drum dan perkusi, dan Tomo Milicevic pada gitar dan keyboard.
30 Seconds to Mars pada awalnya dibentuk sebagai proyek kecil keluarga. Matt Wachter kemudian bergabung dengan band sebagai bassis dan pemain kibor. Setelah bekerja dengan dua gitaris lainnya, Kevin Drake dan Solon Bixler, kemudian mereka mengaudisi Tomo Miličević untuk bergabung.

Nama 30 Second to Mars sebenarnya berasal dari tesis mereka ditemukan secara online, ditulis oleh seorang mantan profesor Harvard. Ada salah satu bagian dari tesis berjudul Thirty Seconds to Mars dan di dalamnya berbicara tentang perkembangan eksponensial teknologi yang berhubungan dengan manusia dan secara harfiah kita menemukan diri kita dalam tiga puluh detik ke mars. Mereka lantas berpikir bahwa hal tersebut adalah yang terbaik untuk menggambarkan musik 30 Second to Mars.

Jared Leto sebenarnya adalah aktor besar Hollywood. Namun, meski demikian, dia memilih untuk tidak aji mumpung dengan menggunakan nama tenarnya itu untuk menaikkan nama band. Ia bahkan menolak untuk bermain jika namanya dipakai mempromosikan band mereka ini


Blog, Updated at: 11/17/2013

0 komentar:

Post a Comment