Ronaldo Vs Messi,Siapa yang Lebih Hebat ?

Posted by


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah tanpa diragukan lagi dua pemain profesional sepakbola terbaik di planet ini pada saat ini. Ronaldo telah mencetak 46 gol dalam 51 pertandingan ini seaon untuk Real Madrid di semua kompetisi dan saat ini pencetak gol terkemuka di La Liga dengan 33 gol dalam 31 pertandingan. Dia telah 10 assist di semua kompetisi juga dan adalah titik fokus dari mayoritas serangan Real Madrid. Lionel Messi di sisi lain lain telah mencetak 49 gol dalam 51 pertandingan dan saat ini tempat kedua dalam lomba untuk Pachichi dengan 31 gol dalam 32 Argentina games.The juga memiliki 25 assist yang luar biasa di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini. Real Madrid saat ini jejak Barcelona di liga dengan 8 poin dengan 3 pertandingan, dan Barcelona dapat mengklaim 3 berturut-turut La Liga mahkota dengan hasil imbang akhir pekan depan, dan di ajang final di Wembley Liga dimana mereka akan menghadapi mantan Ronaldo Manchester Serikat. Musim ini, Real Madrid telah memenangkan Copa Del Rey (mengalahkan Barcelona 1-0 AET di final) dan keluar di semi-final untuk Barcelona (3-1 Agg) di Liga Champions. Kedua pemain telah bermain di pertandingan ke-5 'El Clasico' musim ini. Ronaldo memiliki 2 gol dan assist 0 pada mereka 5 pertandingan, sementara Messi memiliki 3 gol dan 2 assist dalam 5 game. Bila Anda melihat statistik saja, Messi lebih besar, tetapi bagaimana bila Anda pergi secara mendalam? 

-C.Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah dalam bentuk yang luar biasa untuk Real Madrid musim ini, dan alasan utama untuk ini adalah kecemerlangan Jose Mourinho. Meskipun Ronaldo sukses besar di musim pertamanya di Bernabeu, Mourinho telah memindahkannya ke sisi kiri dan diberikan rekan senegaranya nya peran bebas untuk hanyut di sepanjang garis depan dan menyebabkan malapetaka, dan telah bekerja sangat baik. Fluiditas garis depan Real Madrid telah membantu Ronaldo untuk mencetak rekor jumlah gol dan memenangkan trofi pertamanya di klub dalam 2 tahun mantra di klub. Dengan Ronaldo terus melayang dari sisi kiri untuk memotong dan menembak atau menjemput bola di posisi lain, ini memungkinkan Marcelo untuk menyebabkan kerusakan juga. Ronaldo adalah titik fokus dari semua serangan Madrid. Di rumah, mereka ingin mengontrol permainan dan dia biasanya manusia pertama Xabi Alonso dan Mesut Ozil dicari ketika mereka memiliki bola dan rata-rata 4,4 gambar per pertandingan musim ini. Real Madrid telah mencetak 87 gol liga musim ini, dan Ronaldo memiliki 33 dari mereka tujuan, dengan orang yang terdekat dengan dia di tim Real Madrid sedang Karim Benzema dengan 12 - menunjukkan keunggulan yang jelas dalam tim Real Madrid.

-L.Messi

Bentuk Lionel Messi telah terus dari musim yang luar biasa musim lalu. Dia mengantongi 47 gol tahun lalu dan tahun ini sejauh ini telah mengantongi 49 (52 jika Anda menghitung hat-trick di Piala Super Akhir). Dia memiliki 25 assist di semua kompetisi dan ini semua berasal dari dia bermain melalui tengah 3 depan tradisional Barcelona. Pep Guardiola membuat keputusan tersebut setelah bermain dia melalui tengah untuk jangka pendek musim lalu ketika Zlatan Ibrahimovic tidak menembak dan ia berhasil mengakhiri musim dengan total menjadi lebih baik hanya sekitar Eropa oleh Uruguay Luis Suarez maju yang telah 49 gol tahun lalu Ajax.

Messi telah bermain sebagai Teruskan Berbohong Jauh (False 9) tetapi tanpa siapa pun di depannya yang mengapa begitu sulit untuk menjemputnya. Kemampuan dribbling yang luar biasa dan kekuatan sensasional untuk seorang pria kecil membuat prestasi-nya bahkan lebih luar biasa. Sementara ia juga mampu memulai di sayap dengan David Villa bermain melalui tengah, dan dengan Pedro, Iniesta, Xavi dan Dani Alves semua menyerang juga - Barcelona tidak bergantung pada dirinya hampir sama banyak. Barcelona bermain berkisar melewati singkat Xavi dan menjalankan Iniesta dan Messi. Barcelona telah mencetak 91 gol liga musim ini, dan Messi memiliki 31 dari tujuan-tujuan sementara ia telah membantu 18 lagi dari mereka.

-Kekuatan Dan Kelemahan
Messi memecahkan beberapa catatan musim ini juga, meskipun itu lebih secara nasional dari dalam tim. Jika Anda menghitung hat-trick ia mencetak gol di final leg kedua Piala Super - penyihir Argentina telah mencetak 52 gol musim ini di semua kompetisi, melebihi 49 gol dicetak oleh Ferenc Puskas.

Pada tahun 2010, Lionel Messi mencetak gol ke-100 dan 150 nya untuk Barcelona, sertamemenangkankedua lurus nya Ballon D'or dan Pemain Terbaik Dunia Tahun penghargaan. Scarily,pada usia hanya 23,Messi sudah 3 Barcelona pencetak gol tertinggi semua waktu di belakang hanya Kubaladan Cesar.

Ronaldo dan Messi adalah pemain sangat mirip, namun kedua pemain memiliki berbagaikelemahan.Keduanya dribblers luar biasa dari bola, dengan kecepatan luar biasa dan kemampuanyang fantastis untukmencetak gol dari mana pun mereka berada di lapangan.

Ronaldo memiliki fisik yang lebih baik statistik, berdiri di lebih dari 6 kaki tinggi dan menjadi sangat berototserta memiliki kekuatan fenomenal untuk menembak dengan kedua kaki dan kemampuan luar biasa untukmelompat dan kepala bola dengan kekuatan besar dan akurasi. Messi di sisi lain memilikisentuhanpertamalebih besar, pusat gravitasi yang lebih baik serta menjadi cukup kuat untuk naik menangani.Hal lain tentangMessi adalah kenyataan bahwa dia tidak mengeluh ketika dia mengotori atau turun mudah,yang merupakan salah satu kritik terbesar Cristiano Ronaldo itu.

Hal lain yang jelas untuk semua orang untuk melihat antara mereka adalah bahwa Ronaldo memiliki ego yangbesar, sementara Lionel Messi adalah sebagai sederhana sebagai pie. EidurGudjohnsenmenaruhnyasempurna saat baru-baru ini melakukan beberapa punditry untuk Sky Sports

Dikutip dari : FM-BASE 


Blog, Updated at: 12/13/2011

0 komentar:

Post a Comment