Andik Vermansyah Diminati 3 Klub Eropa !!

Posted by


Andik Vermansyah diminati tiga klub Eropa, tidak termasuk LA Galaxi. Demikian yang disampaikan wakil Sekjen PSSI Bidang Kompetisii Saleh Mukadar yang juga dulunya mantan Ketua Umum Persebaya Surabaya.

Pemain mungil ini menjadi tulang punggung timnas U23 kala menghadapi laga SEA GAMES dan melawan LA Galaxi. Kegesitannya inilah yang menjadi daya tarik sejumlah klub Eropa berminat memakai jasa Andik.

Saleh mengungkapkan, ada sejumlah tawaran menarik untuk Andik berlaga di Eropa. "Yang dari Eropa ada tiga. Galaxy tidak termasuk," ungkap Saleh, Jum’at (02/12/11).

Sayangnya, Saleh tidak mau menyebutka klub Eropa mana saja yang tertarik dengan gelandang Mungil asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Sebelumnya, pada masa lalu mantan CEO Persebaya Indonesia, Liano Mahardika, mengungkapkan direktur olahraga Benfica, Rui Costa, tertarik untuk mencoba Andik. Namun, Adik pada waktu itu mengaku belum siap karena tak ada yang mendampinginya.

"Dulu berbagai tawaran dari klub Eropa ia tolak. Sekarang dia siap ke Benfica atau klub Eropa lainnya. Dia akan pilih yang harganya cocok. Bisa Benfica, bisa juga yang lain," jelas Saleh

Kini Andik sendiri mengaku sudah siap untuk mencoba mengadu nasib di Eropa. "Coba semusim dulu, Mas. Saya pasti mau kalau kontraknya jauh beda sama Persebaya,” kata Andik.


Blog, Updated at: 12/13/2011

0 komentar:

Post a Comment